Breaking News
Home / Program Hamil / Buah-Buahan untuk Program Hamil

Buah-Buahan untuk Program Hamil

Bagi Anda yang sedang berencana melakukan program kehamilan, dibawah ini ada beberapa jenis buah buahan yang cocok buat program hamil terbaik, sangat direkomendasikan untuk secara rutin dikonsumsi. Karena kehamilan istri tentu saja sudah menjadi harapan seluruh keluarga, sudah barang tentu akan menjadi berita gembira buat anda sendiri, suami ataupun keluarga besar anda.

Jika ingin mempercepat kehamilan, mengkonsumsi buah-buahan dibawah ini bisa menjadi salah satu alternative yang patut untuk anda coba, salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang dapat membantu merangsang kehamilan, termasuk juga dengan rutin mengkonsumsi buah-buahan.

Beberapa jenis buah yang ada dibawah ini adalah jenis buah yang disarankan untuk dikonsumsi saat program kehamilan. Buah-buahan tersebut memiliki berbagai kandungan yang akan menunjang kehamilan dan memiliki berbagai macam kandungan nutrisi dan hormon yang diperlukan agar program hamil Anda cepat terlaksana:

Buah alpukat untuk Program Hamil

Alpukat menjadi salah satu buah yang sangat cocok untuk dikonsumsi oleh wanita saat ia sedang merencanakan kehamilan. Adanya kandungan asam folat yang tinggi di dalam buah alpukat menjadi hal yang dapat membantu menambah tingkat kesuburan wanita ditambah lagi bila dikonsumsi secara rutin setiap hari. Akan tetapi dalam mengkonsumsi alpukat ada baiknya tanpa tambahan gula maupun susu karena adanya tambahan tersebut justru akan menghilangkan manfaat dari alpukat.

Buah jambu merah untuk Program Hamil

Jambu merah juga dikenal sebagai buah yang dapat menjadi penambah darah, namun juga baik untuk dijadikan buah pendukung dalam program kehamilan. Adanya kandungan likopen yang cukup tinggi sehingga akan mampu membantu memperbaiki kualitas sperma. Terkhusus untuk seorang pria, jambu merah akan sangat bagus untuk dikonsumsi, namun mengkonsumsi jambu merah sama sekali tidak dianjurkan untuk wanita yang telah hamil. Dikarenakan akan menyebabkan lemahnya daya tahan tubuh terutama pada seorang wanita yang mengalami hamil muda.

Buah jeruk untuk Program Hamil

Sudah tidak asing lagi jika buah Jeruk ini memiliki banyak manfaat dan diketahui oleh banyak orang khasiatnya untuk kesehatan. Namun, mengenai buah jeruk mampu membantu meningkatkan kesuburan rahim wanita tidaklah banyak yang tahu.

Buah kiwi untuk Program Hamil

Sangat direkomendasikan mengkonsumsi buah Kiwi saat anda dan pasangan melakukan program hamil. Hal ini dikarenakan dalam buah kiwi terkandung zat-zat yang akan membantu meningkatkan kesuburan seorang wanita.

Buah-Buahan untuk Program Hamil

Buah kurma untuk Program Hamil

Kurma memang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Dan ternyata tidak hanya berkhasiat untuk kesehatan, ternyata kurma juga mampu meningkatkan kesuburan wanita, adanya berbagai macam kandungan di buah kurma seperti vitamin B komples, magnesium, akan sangat baik dalam menunjang kesuburan agar cepat hamil.

Buah untuk Program Kehamilan

Buah mangga untuk Program Hamil

Terdapat zat khusus yang terkandung dalam buah mangga yang akan membantu memudahkan proses pelepasan sel telur dan hal inilah yang membantu mempercepat program kehamilan. Kandungan vitamin E dalam buah mangga juga akan meningkatkan gairah untuk berhubungan.

Buah melon untuk Program Hamil

Buah Melon juga direkomendasikan untuk dikonsumsi pada saat program kehamilan dan pasangan. bahkan mengkonsumsi buah melon sangat bagus dilakukan saat sudah matang maupun saat buah masih mentah.

Buah nanas untuk Program Hamil

Tidak sedikit yang percaya bahwa nanas akan memberikan dampak negatif bagi kandungan. Faktanya justru adalah sebaliknya. Buah nanas justru akan sangat bagus untuk dijadikan makanan yang dapat membantu program kehamilan. Adanya Kandungan mineral jenis mangan pada nanas begitu tinggi dan kandungan tersebut yang bisa berkhasiat guna menunjang kesuburan hormon reproduksi.

Buah pisang untuk Program Hamil

Bauh pisang kaya akan Kandungan asam folat dan juga vitamin B6, sangat disarankan mengkonsumsi buah pisang pada wanita yang sedang mengharapkan kehamilan. Perlu untuk anda ketahui bahwa ada banyak jenis pisang yang akan anda temui, dan jenis pisang yang dapat mendukung program hamil anda adalah jenis pisang ambon.

Buah semangka untuk Program Hamil

Buah yang terkenal memiliki kandungan air yang tinggi yang juga baik untuk kesehatan, ternyata juga menyimpan kandungan yang bisa membuat sperma menjadi lebih berkualitas. Membuat sperma menjadi lebih gesit pergerakannya dan hal inilah yang menjadi penyebab dapat meningkatkan daya seksual pria.

Dan itulah beberapa jenis buah-buahan untuk program hamil yang direkomendasikan untuk dikonsumsi. Pastikan anda mengkonsumsinya secara rutin sehingga bisa segera memiliki momongan.