Breaking News
Home / Penyubur Kandungan / Madu Al Mabruroh Solusi Susah Hamil

Madu Al Mabruroh Solusi Susah Hamil

Mungkin sebelum ini anda pernah mendengar atau membaca sebuah informasi mengenai madu herbal al mabruroh melalui media online atau sebuah blog di internet. Yah, madu yang terkenal dengan khasiat untuk membantu pasangan suami istri untuk mendapatkan keturunan ini memang sudah menjadi primadona untuk kebanyakan pasangan.

Tidak sedikit dari mereka bahkan menyarankan penggunaan madu al mabruroh pada teman, kerabat, teman kerja atau bahkan saudara sendiri dikarenakan sudah merasakan sendiri khasiat dari madu al mabruroh ini.

Sebelum mengetahui mengenai khasiat madu al mabruroh, ada baiknya kita sedikit menggali mengenai bahan dasar pembuatan dari suplemen herbal ini:

Bahan Baku Madu Al Mabruroh

  • Madu Pilihan

Madu Pilihan Madu Al Mabruroh

Sudah jelas madu adalah bahan dasar dan menjadi bahan utamanya, untuk khasiat madu sendiri tidak sedikit yang sudah mengetahui bahwa madu sangat bermanfaat tidak hanya untuk masalah kesuburan tapi juga sangat berkhasiat untuk kesehatan tubuh manusia. Khusus untuk al mabruroh, madu yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah madu pilihan dengan kualitas terbaik dan juga sudah teruji secara klinis. Madu ini banyak mengandung senyawa euganol, baron, anetol, arigin dan stigmatol yang akan sangat berguna untuk dapat meningkatkan kesuburan wanita.

  • Sari Kurma

Kurma Pilihan Madu Al Mabruroh

Tidak hanya madu saja, dalam madu al mabruroh juga terkandung herbal lain, dan salah satunya adalah ekstrak sari kurma. Tentu anda tidak perlu meragukan khasiat kurma dalam hal meningkatkan kesuburan wanita, sudah banyak varian dan bentuk dari kurma yang bisa anda dapatkan di pasaran tidak lain adalah karena khasiatnya yang luar biasa untuk kesehatan juga untuk kesuburan.

  • Ekstrak Kemangi

Ekstrak Kemangi Madu Al Mabruroh

Kalau kandungan yang satu ini belum terlalu populer di kalangan awam, tapi dalam dunia medis, ekstrak kemangi ini dipercaya dapat membunuh kuman dan bakteri yang dapat menyebabkan keputihan pada wanita. Seperti halnya Madu pada point pertama, ekstak kemangi juga banyak mengandung senyawa anetol dan baron yang terbukti dapat meningkatkan kinerja hormon androgen dan estegeron dalam meningkatkan kualitas sistem reprodusi wanita.

  • Ekstrak Barucina

Ekstrak Barucina Madu Al Mabruroh

Kandungan herbal dalam al mabruroh yang satu ini khasiatnya adalah untuk meredakan rasa sakit saat haid, keguguran dan keputihan. Itulah mengapa al mabruroh unggul dibandingkan dengan produk suplemen kesuburan lainnya, karena selain berfungsi sebagai penyubur, al mabruroh juga dapat membantu meredakan rasa sakit saat menstruasi yang banyak dialami oleh wanita.

Manfaat Madu Al Mabruroh

Kandungan herbal berkhasiat diatas membuat madu al mabruroh memiliki banyak khasiat untuk anda:

  • Meningkatkan Kesuburan

Mengkonsumsi madu al mabruroh sudah terbukti mampu meningkatkan kesuburan, baik pada istri/wanita ataupun pada suami/pria, hal inilah yang menjadi khasiat utama dari madu al mabruroh sehingga dipilih menjadi solusi untuk mengatasi sulit hamil.

  • Memperkuat Sel Telur

Senyawa stigmaterol yang terkandung dalam madu al mabruroh berkhasiat untuk membantu memperkuat sel telur, karena seperti yang anda ketahui bahwa jika sel telur anda lemah maka kehamilan akan lebih sulit untuk didapatkan.

  • Mencegah Mandul

Ya tentu, mencegah lebih baik daripada mengobati, ini bukan hanya sekedar bualan. Karena sebuah tindakan pencegahan bisa menjadi langkah yang lebih mudah daripada pengobatan. Dan yang bertindak sebagai bentuk pencegahan kehamilan adalah senyawa origine yang terkandung dalam madu al mabruroh.

  • Mengatasi Keputihan dan Gangguan pada Saat Haid

Sudah dijelaskan tadi mengenai salah satu bahan dasar dari madu al mabruroh yang mampu untuk membantu meredakan rasa sakit pada saat haid, selain itu, madu al mabruroh juga dapat membantu melancarkan haid yang tidak lancar.

Aturan Pakai Madu Al Mabruroh

Seperti pada kebanyakan produk, tentu ada cara untuk mengkonsumsi madu al mabruroh dengan benar:

  • Kocok kemasan madu al mabruroh dengan kekuatan sedang sebelum dikonsumsi.
  • Tuangkan 1-2 sendok makan ke dalam sebuah wadah lalu tuangkan 200 ml air putih dan aduk hingga merata.
  • Konsumsi dua kali sehari
  • Konsumsi setengah jam sebelum ataupun sesudah makan.

Apakah anda tertarik untuk mencoba produk berkhasiat ini? untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi kami via chat di whatsapp nomor hp.082313210111 anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu atau sekedar bertanya mengenai info lengkap madu al mabruroh ini, dengan senang hati kami akan membantu.